Mantap…..Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Raih WTP Ke-8 Dari BPK – RI Provinsi Lampung

 

 

Sembilansilsilah. ComTulangbawang Provinsi Lampung – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang mendapatkan penghargaan yang ke- 8 kalinya secara berturut-turut Opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP), terkait Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2021, (18/5/2022).

Lebih jelasnya, Bupati Tulang bawang Dr Hj Winarti SE MH menerima penghargaan secara langsung yang diberikan Oleh BPK – RI perwakilan provinsi Lampung,” Ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Tulang bawang didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Inspektur Kabupaten Tulang Bawang, Kepala BPKAD dan sekertris BPKAD kabupaten Tulang Bawang beserta stap jajarannya.

Dalam kesempatan ini Bupati menyampaikan rasa syukur setinggi -tingginya Kepada Tuhan Yang Maha esa, Allah SWT atas anugerah yang diraih kembali oleh Kabupaten Tulang Bawang, semoga hal seperti ini menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh aparatur Kabupaten Tulang Bawang untuk terus semangat, disiplin dan bekerja sebaik mungkin, rapi ,Jujur dan baik dalam pengelolaan keuangan sehingga penghargaan ini dapat terus di raih dimasa sekarang, hingga kedepan nanti,” Tuturnya.

Dengan adanya Penghargaan ini merupakan suatu tanda bukti dan ternilai penghargaan kali kedelapan untuk kabupaten Tulang Bawang yang terus membangun dan ini tentu sangat membanggakan seluruh insan Kabupaten Tulang Bawang dan Semoga kedepanya visi misi Kabupaten Tulang Bawang menjadi daerah yang tentram mandiri sejahtera dan benar – benar dapat terwujud dengan semaksimal mungkin untuk kedepan (Adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *