Anggota DPRD Lampung Mardiana Sambangi Desa Purbasakti

  • Whatsapp

Lampung Utara(9silsilah.com)Program Aspirasi merupakan program yang digulirkan oleh Pemerintah Pusat berbasis padat karya.

“Dalam pelaksanaan program ini, partisipasi aktif dari masyarakat dilibatkan secara langsung,” kata Anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi Lampung, Mardiana, S.T., M.T., dalam safari agenda rutin Reses Tahap II di Balai Desa Purbasakti, Kecamatan Abung Surakarta, Kabupaten Lampung Utara, Rabu (25/5/2022).

Menurut Mardiana, program Aspirasi merupakan aktualisasi dari keinginan masyarakat yang disampaikan secara langsung kepada wakil rakyat.

“Berbagai Program Aspirasi yang telah dan akan direalisasikan pada tahun 2022 di Kabupaten Lampung Utara ini, berkat respon positif dari keterwakilan anggota Fraksi Partai NasDem Komisi V DPR-RI Bapak Drs. Hi. Tamanuri, M.M,” paparnya.

Kehadiran Mardiana yang langsung menemui masyarakat tersebut mendapat respon yang positif dari masyarakat.

Kepala Desa (Kades) Purbasakti, Sunardi, mengapresiasi kehadiran Mardiana, S.T., M.T., dalam melaksanakan kunjungan kerja Reses Tahap II ini.

“Atas nama warga Desa Purbasakti, kami menghaturkan terima kasih atas direalisasikannya program BSPS,” papar Sunardi.

Sunardi bilang, berkat dukungan dari Mardiana, S.T., M.T., dengan anggota Fraksi Partai NasDem Komisi V DPR-RI, Drs. Hi. Tamanuri, M.M.

Sebab lanjutnya, saat ini sejumlah warga Desa Purbasakti, telah menempati rumah layak huni.

“Program Aspirasi yang dibawa kedua legislator berupa P3TGAI dan BSPS, telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat desa,” pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *