Anggota DPRD Lampung Perjuangkan Ekonomi Masyarakat

Bandar Lampung (9silsilah.com) Anggota Komisi V DPRD Lampung, Aprilliati, S.H., M.H., menyerap aspirasi digelar dalam kegiatan reses, di Kelurahan Langkapura dan Pinang Jaya, 23 Februari 2022.

Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, kegiatan dihadiri masyarakat setempat, RT, Babinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat setempat serta ibu-ibu.

Pada kesempatan itu, Apriliati mendengarkan aspirasi ibu-ibu setempat yang mengeluhkan tentang sulit dan mahalnya Minyak Gorang.

Namun, kegembiraan masyarakat kembali hadir setelah mantan Ketua Kaukus Perempuan Parlemen Indonesia (KPPRI) Lampung ini membawa kabar selain menyerap aspirasi juga membawa minyak goreng untuk dibagikan ke masyarakat.

“Kami Fraksi PDI perjuangan selalu memberi solusi bukan janji dan selalu hadir ditengah kesulitan rakyat,” ungkapnya.

Baca Juga:   Bagi Petani di Lampung Selatan, Hasil Penggunaan Pupuk Organik Terbukti Lebih Baik Dibanding Pupuk Kimia

Selain mengeluhkan Migor, masyarakat setempat, khususnya masyarakat Gang Kulit kelurahan Pinang Jaya yang berbatasan langsung dengan wilayah Kabupaten Pesawaran juga mengeluhkan jalan dan banjir.

“Semua keluhan dan aspirasi masyarakat ini nantinya akan kita bawa ke DPRD Provinsi Lampung dan akan kita sampaikan ke pemerintah setempat. Kita harapkan ini semua dtindaklanjuti oleh stakeholder terkait,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *