Serap Aspirasi Masyarakat Sendang Agung

Lampung Tengh(9silsilah.com)Ketua Komisi III DPRD Lampung Ikhwan Fadhil Ibrahim menggelar reses di masyarakat Pubian, Kecamatan Sendangagung Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Minggu (27/2/2022).

Dalam reses itu, sebagaian warga mengeluhkan kelangkaan minyak goreng. Menanggapi hal itu, Ikhwan Fadhil mengatakan akan menyerap persoalan-persoalan termasuk mengenai minyak goreng ini.

“Semua keluhan akan kami tampung dan akan kita sampaikan ke stakeholder terkait. Aspirasi ini juga kan bisa menjadi pandangan pemerintah pusat ntuk menyelesaikan persoalan yang dirasakan masyarakat,” ucapnya.

Daing Fadhil -sapaan akrabnya mengatakan pemerintah sudah melakukan segala upaya untuk dapat menyikapi persoalan tentang kelangkaan minyak goreng ini.

“Ini kan bukan persoalan kita saja. Tapi nasional. Tentunya pemerintah sudah mengambil langkah. Masyarakat juga harus bersabar. Kita cai sama-sama sebabnya,” ujarnya.

Baca Juga:   Bagi Petani di Lampung Selatan, Hasil Penggunaan Pupuk Organik Terbukti Lebih Baik Dibanding Pupuk Kimia

Di akhir kegiatan reses juga Fadhil menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *