Sekda’ Novriwan Jaya Laksanakan Apel Rutin Bertepatan Dilapangan Pemkab Tubaba

  • Whatsapp

 

Sembilansilsilah. Com Tulangbawang Barat Provinsi Lampung –

Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat melaksanakan Apel Rutin dan senam bersama yang diikuti oleh seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten Setempat.

Tujuan kegiatan apel rutin dan senam bersama untuk menjaga silaturahmi dan kesehatan jiwa raga hal tersebut disampaikan Sekda tubaba Novriwan Jaya saat memimpin apel dilingkup pemkab tubaba, di Lapangan Upacara Kantor Pemda Kabupaten Setempat, Jum’at (01/07/2022).

Selanjutnya seusai melaksanakan kegiatan senam bersama Sekda didampingi kadispora melakukan pelepasan peserta Atlet Street Soccere yang akan bertanding di Fornas VI Sumatera Selatan (Palembang) Tahun 2022 di stadion Jakabaring Sport City pada Tanggal 1-7 Juli 2022

Sekda juga mengucapkan Selamat bertanding tetap menjaga kesehatan dan tingkatkan stamina semoga lancar dan sukses mewakili Kabupaten Tulang Bawang Barat,”ungkapnya

Kemudian seluruh pegawai yang mengikuti senam bersama mendapatkan pelayanan pemeriksaan rutin asam urat gula darah dan kolesterol oleh postbidu dinas kesehatan tulangbawang barat. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *