JMSI TUBA Lakukan Kunjungan Ke Rutan Menggala

Tulangbawang (9silsilah.com) – Gowim Mahali,Kepala Rutan (Karutan) Kelas II B Menggala yang diwakili oleh Kepala Pengamanan Rutan (KPR), Junanda Wiguna MH dan jajaran menyambut kunjungan kerja Pengurus Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (Pengcab JMSI) Tuba sekira pukul 10,00 WIB, Sabtu (22/10/2022).

Kunjungan ke Rutan Kelas II B Menggala tersebut, untuk memperkenalkan organisasi JMSI yang membawahi para owner perusahaan media yang keberadaan kantornya di Jl.Cemara Komplek Perkantoran Pemkab Tuba.

“Di awali sambutan Junanda Wiguna,MH menyambut baik atas kunjungan Pengcab JMSI Tuba karena hal ini tentunya membuat kami senang bisa saling memberikan masukan-masukan agar kedepannya kami dapat lebih baik dan teliti lagi dalam menjalankan tugas. Apa lagi JMSI ini semua yang ada didalam struktur kepengurusan dan anggotanya adalah para owner pemilik perusahaan media.

Junanda menyampaikan permohonan maaf dari Karutan Gowim Mahali, beliau belum dapat bertemu dengan para pengurus pengcab JMSI Tuba, dikarenakan adanya tugas yang tidak bisa diwakilkan ke kanwil provinsi Lampung. Terkait tata cara penyambutan petugas kami dipintu penjagaan masuk tadi, mohon dimaklumi. Karena memang SOP-nya seperti itu. Hal tersebut dilakukan untuk ketertiban dan keamanan di rutan ini,” ujarnya.

Sambil bincang-bincang diruang rapat Rutan, Junanda Wiguna,MH menjelaskan tentang kapasitas isi normal dari Rutan ini seharusnya 155 orang penghuni. Namun saat ini telah over kapasitas dikarenakan mencapai 418 orang, adapun data yang di sampaikan oleh (KPR) sebagai berikut :

 

*1. KAPASITAS* : 155 Orang

 

*2. TOTAL PENGHUNI* : 418 Orang

 

*3. ISI PENGHUNI DI DALAM RUTAN* : 418 Orang

 

*NARAPIDANA*

▪ Pria dewasa : 99 orang

▪ Perempuan dewasa : 2 orang

▪ Anak laki-laki : – orang

▪️ Anak perempuan : – orang

 

*JUMLAH* : 101 orang

 

*TAHANAN*

▪ Laki laki dewasa : 302 orang

▪ Perempuan dewasa : 13 Orang

▪ Anak laki laki : 2 orang

▪️ Anak perempuan : – orang

 

*JUMLAH* : 318 orang.

 

Selanjutnya Ketua Pengcab JMSI Tuba Yendi Yusman mengatakan, kami mengucapkan terima kasih kepada Karutan yang di wakili oleh KPR beserta jajaran yang telah berkenan untuk menerima audiensi bersama kami.

 

Perlu kami sampaikan bahwa JMSI adalah organisasi baru yang ingin slalu memberi warna dalam era digital ini, namun tetap mengedepankan mitra kerja yang baik. Dan mudah-mudahan antara Rutan Kelas II B menggala dengan JMSI dapat bersinergi dalam mendukung program kerja yang menjadi prioritas Rutan Menggala Tuba,” tutupnya.

(Akbar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *