Riana Sari Arinal lantik Pengurus PMI Kabupaten Lampung Selatan

Bandar Lampung-9silsilah.com-Bertempat di Gedung Pusiban Lampung, Ketua PMI Riana Sari Arinal mengukuhkan kepengurusan PMI Kabupaten Lampung Selatan Masa Bhakti 2022-2027 yang nahkodai oleh Winarni Nanang Ermanto sebagai Ketua, Letkol Inf. Fajar Akhirudin (Dandim Lamsel) sebagai Ketua Dewan Kehormatan, Nanang Ermanto (Bupati Lamsel) sebagai Pelindung beserta anggota pengurus lainnya.

Ketua PMI Lampung Riana Sari Arinal berpesan kepada jajaran pengurus agar segera merapatkan barisan dan memahami tuntutan dan aspirasi masyarakat dan segera menciptakan inovasi terutama dalam kita menghadapi kondisi pasca pandemi dimana di tuntut kebersamaan dan sinergitas antara pengurus dan pemerintah daerah baik dalam program maupun dukungan dari pemda dalam membuat terobosan di masyarakat.

Hal lainnya adalah mensosialisasi Program Siger Donor Darah secara masif dan pelayanan yang baik kepada semua lapisan masyarakat di Lampung Selatan sehingga mereka sadar artinya Donor Darah yang semakin lama semakin meningkat permintaannya untuk kepentingan kemanusiaan. Dalam sambutannya juga Riana Sari Arinal mengingatkan pentingnya melakukan pembinaan Relawan baik di ditingkat Remaja, SMA sampai ke Perguruan Tinggi untuk merespon kebutuhan masyarakat.
Disisi lainnya Kabupaten Lampung Selatan juga di mohon untuk melakukan persiapan pada kegiatan Jumbara (jumpa bakti dan gembira) Nasional yang direncanakan pada pertengahan tahun 2023 dimana akan di ikuti oleh sekitar 3000 peserta dari Seluruh Indonesia.

Ketua PMI Kabupaten Lampung Selatan yang baru dikukuhkan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan mohon dukungan untuk merealisasikan agar Unit Donor Darah Lampung Selatan bisa terakreditasi dan bimbingan dalam pelaksanaan Jumbara Nasional tahun 2023 mendatang.

Sumber (Bidang Infokom PMI Lampung)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *