Ketua Forjil Tubaba Gelar Rapat Kepengurusan Anggota Tahun 2023

9silsilah.com, Tulang Bawang – Rapat perdana Dewan Pengurus Daerah (DPD) Forum Jurnalist Lampung (Forjil) Kabupaten Tulang Bawang Barat, mengelar rapat koordinasi untuk penetapan nama pengurus dan anggota Forjil tahun 2023 di wilayah Kabupaten setempat.

Rapat dihelat dikediaman ketua DPD Forjil Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), yang beralamatkan jalan 2 Lingai, Kelurahan Menggala Tengah, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Rabu 1 Maret 2023.

Ketua Forjil Kabupaten Tulang Bawang Barat, Pendi, menyampaikan rapat yang dilaksanakan hari ini terutama salah satu untuk menjalin silaturahmi antara pengurus dan anggota Forjil, agar program kedepan dari Organisasi bisa berjalan sesuai dengan fungsinya.

“Selain dari rapat koordinasi untuk penetapan nama pengurus dan anggota Organisasi Forjil di Kabupaten Tulang Bawang Barat, juga pembahasan tentang untuk bisa saling bersinergi dan menjalin kerjasama di pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat,” ucapnya.

Ketua Forjil Tubaba, Pendi, berharap dengan terbentuknya struktur Organisasi Forjil bisa memperkuat sinergi antar Pers dan Pemkab Tubaba, dan pengurus serta anggota agar bisa bersama-sama menjaga nama marwah Organisasi baik ditingkat Kabupaten dan Tiyuh.

“Karena Organisasi Forjil di Tubaba, milik kita bersama yang harus perlu dijaga nama marwah Organisasi, baik dan buruk serta majunya sebuah Organisasi tergantung dari pengurusnya,” ungkap Pendi. (forjil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *