Aprilliati Serap Aspirasi Masyarakat dan Beri Bantuan Bandar Lampung -9silsilah.com-Anggota DPRD Provinsi Lampung sekaligus Wakil Sekretaris Bidang Internal DPD PDI Perjuangan Lampung, Aprilliati menyerap aspirasi dan memberi bantuan kepada masyarakat Kecamatan Panjang, Bandar Lampung, Selasa (21/2/2023). Aprilliati mengatakan, kegiatan ini dalam rangka reses Anggota DPRD Provinsi Lampung tahap pertama Tahun 2023 yang bertujuan untuk menyerap, memperjuangkan hingga terealisasinya aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat setempat. “Jadi saya minta sampaikanlah apa yang menjadi keluh kesah bapak ibu mengenai kemajuan wilayah ini, sampaikan segala aspirasi, manfaatkanlah momen silaturahmi kita hari ini, apa yang bapak ibu sampaikan akan saya serap dan saya bantu untuk direalisasikan,”kata Aprilliati. Dalam kegiatan tersebut, Aprilliati memberikan sejumlah bantuan seperti badminton kepada karang taruna dan alat keperluan untuk TPA Baitul Ilmi setempat.

Bandar Lampung -9silsilah.com-Anggota DPRD Provinsi Lampung sekaligus Wakil Sekretaris Bidang Internal DPD PDI Perjuangan Lampung, Aprilliati menyerap aspirasi dan memberi bantuan kepada masyarakat Kecamatan Panjang, Bandar Lampung, Selasa (21/2/2023).

Aprilliati mengatakan, kegiatan ini dalam rangka reses Anggota DPRD Provinsi Lampung tahap pertama Tahun 2023 yang bertujuan untuk menyerap, memperjuangkan hingga terealisasinya aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat setempat.

“Jadi saya minta sampaikanlah apa yang menjadi keluh kesah bapak ibu mengenai kemajuan wilayah ini, sampaikan segala aspirasi, manfaatkanlah momen silaturahmi kita hari ini, apa yang bapak ibu sampaikan akan saya serap dan saya bantu untuk direalisasikan,”kata Aprilliati.

Dalam kegiatan tersebut, Aprilliati memberikan sejumlah bantuan seperti badminton kepada karang taruna dan alat keperluan untuk TPA Baitul Ilmi setempat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *