DPRD Pringsewu Siap Berelaborasi Program dengan JMSI

Pringsewu-9silsilah.com- DPRD Kabupaten Pringsewu beri dukungan positif dan siap berelaborasi program dengan JMSI Pringsewu.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPRD Kabupaten Pringsewu, Relawan saat berbincang menerima audensi Pengurus Cabang (Pengcab) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pringsewu, diruangannya, Selasa (16/01/2024).

Menurut Relawan, pelayanan di bidang informasi saat ini menjadi sesuatu hal yang dibutuhkan, sebagai salah satu alat ukur dan menilai kinerja dan proses pengawasan.

“Saya sangat suport apa yang jadi program JMSI Pringsewu. Akan saya sampaikan kepada pimpinan dewan untuk kemudian bisa ditindaklanjuti”, ucap Relawan usai mendengarkan pemaparan singkat beberapa program yang dimiliki JMSI Pringsewu.

Syaifullah, Ketua Pengcab JMSI Pringsewu, dalam kesempatan tersebut menjelaskan, beberapa program sengaja di konsep dengan tujuan menyebarluaskan informasi kepada masyarakat.

“Kita punya program Ngobras (Ngobrol Santai) bareng JMSI, Ngopi (Ngobrol Politik) bareng JMSI dan Talk Show. Program ini menjadi jembatan bagi eksekutif dan legislatif, termasuk stakeholder lainnya menyampaikan apa yang jadi gagasan, program dan harapan akan pembangunan Pringsewu kedepan”, terang Syaiful.

Hadir dalam audensi, Sekretaris JMSI Pringsewu Hasbi Attoillah, Bendahara Maruzi dan Adi Chandra. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *