Sementara, Handitya Narapati SZP Unggul Di Golkar DPRD Provinsi Dapil Bandar Lampung

Bandarlampung-9silsilah.com-Calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Lampung, Handitya Narapati SZP, masih unggul dalam perolehan suara berdasarkan hasil rekapitulasi suara sementara di Sirekap KPU.

Berdasarkan hitungan perolehan suara real count KPU per hari Minggu (18/2) pukul 19.30 WIB, Handitya Narapati SZP unggul dengan perolehan sebanyak 2.824 suara di antara Caleg Golkar lainnya.

Penginputan suara ini masih terus berlangsung dengan jumlah suara yang masuk masih kisaran 49,03 persen dari 1.412 TPS atau dari 2.880 TPS yang ada di Bandar Lampung.

Perolehan suara sah partai dan calon 12.998, suara partai 1.534 suara sah.

Perolehan suara Handitya Narapati diurutan pertama sebanyak 2.824 suara, urutan kedua ada Azwar Yacub memperoleh 1.830 suara, Hartini Soraya 1.514 suara, H M Asri HMY 1.369 suara, Gemelly 1.184 suara, Andriantony 1.055 suara. Sementara, calon lain perolehan suaranya masih di bawah seribuan suara.

Handitya Narapati SZP mengatakan dirinya sampai saat ini masih menunggu hasil hitungan suara yang masuk secara keseluruhan dari pihak penyelenggara.

Dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Dapil I Kota Bandar Lampung yang telah mendukung dan memberikan suaranya pada pemilihan legislatif kali ini.

“Saya berharap perolehan suara keseluruhan diakhir nanti juga tetap unggul seperti hasil real count KPU saat ini,” kata putra mantan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *